Bersabarlah Wahai Hati Yang Inginkan Cinta Yang Halal

Kadang tersimpan tanya kepada mereka yang memulai cinta hanya dasar saling suka dan memulai hubungan dengan kalimat “ OK, sekarang kita pacaran “. apakah mereka merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya, atau hanya bayang-bayang yang nanti akan hilang seiring terungkapnya banyak kekurangan dalam diri.


Bersabarlah wahai hati yang inginkan cinta yang halal. dia akan datang walau tanpa di undang, menyapa hati dengan hangat sesudah kata “ sah “. Dan akan berfikir jutaan kali untuk mengucapkan kata “ Pisah “, karena hubungan kalian disaksikan oleh semua yang ada di langit dan bumi.

Wahai hati, jangan pernah tergoda oleh tipuan dunia yang hanya terlihat manis di awal dan menyimpan luka di akhir. Ingatlah cinta dunia tidak akan pernah abadi. Dia akan hilang seiring dengan tubuh yang menua, dia akan musnah seiring harta yang menghilang, dan dia akan berkhianat dengan alasan tidak ada kecocokan satu sama lain.

cinta yang halal bukan berarti ada cinta yang haram. Mereka yang mengatasnamakan cinta demi kepentingan mereka semata tanpa ada izin dari sang pemilik cinta. sehingga cinta yang sebenarnya adalah anugrah. Terlihat hina di mata orang-orang dan membuat kita saling membenci pada seseorang yang dulu dianggap memberikan cinta.

cinta yang halal memberika kedamaian dalam hati, buka rasa takut. cinta yang halal mempunyai tujuan saling memberi, bukan saling menuntut kesempurnaan. Rasa sakit pasti ada di setiap perjalanan, tapi doa dan restu dari setiap yang hadir dalam undangan kita akan menguatkan sehingga akan sulit untuk mengucapkan kata perpisahan.

Cinta yang halal adalah saksi kalau dia benar-benar mencintai. bukan hanya sekedar bukti kalau dia pria sejati yang bisa menaklukan hati setiap wanita. Memberi banyak harapan detelah itu pergi meninggalkan tanpa permisi. Air mata yang mengalir tidak akan membuatnya kebali, penyasalah akan hadir setelah semua telah terjadi.

Simpanlah cinta mu, hanya untuk dia yang berani. Dengan gagah meminta pada kedua orang tuamu dan menjadikanmu seorang istri. Tanggung jawab adalah nama belakang seorang pria dan berani sebagai nama depannyanya.