Apalah Artinya Cinta Kita

Jika Cinta Hadir Berbalut Taqwa,

Aku Bingung harus Bilang Apa
Karena Saat Ini Aku sedang merasakkan Rindu
Namun keyakinan ku tetap Teguh Untuk Menanti dalam taat pada Nya
Aku Merindukkan Sosok Sempurna Seperti Rasulullah Walau diriku Tak Sehebat Khadijah
Aku Merindukkan Sosok Hebat Seperti Nabi Sulaiman Walau Diriku Tak Secantik Ratu Balqis
Aku Merindukkan Sosok Teguh Seperti Nabi Ibrahim Walau Diriku Tak Sekuat Siti Hajar
Aku Merindukkan Sosok Tampan Seperti Nabi Yusuf Walau Diriku Tak Setulus Zulaikha


Ya ROBB, rasa itu mencabik cabik hati
Apakah aku hina jika ingin beribadah membawa panji islam Mu berdua dengannya
Ya Dengan dia yang berani mengetuk pintu rumahku dan berbicara pada kedua orang tuaku

ALLAH ...
Terkadang Dalam beribadah aku sering merasa kesepian,
Ibadah ku dirumah belum sempurna tanpa kehadiran imam untukku
Apakah aku salah jika merasakkan ini ya ALLAH
Aku memberikan segala kriteria untukku kepada-Mu ya Rabb
Aku yakin pilhan-Mu adalah yang terbaik

ALLAH ...
Disaat aku ingin meneggakkan syari'at
Disaat aku bergelut dengan dakwah
Bahwa aku tak pernah lupa akan lebih sempurna ibadahku jika ada mahram yang mendampingiku
Untuk Menyempurnakan Separuh Dari agama-Mu


ALLAH ...
Tak Ingin Lagi Ku Warnai penantian jodohku dengan maksiat
Karena yang ku yakini kematian itu lebih dekat
Tak sanggup aku mengemban dosa besar itu
Menanti Dalam Taat Adalah Caraku Saat ini
Menanti dengan terus memperbaiki Diri

Wahai engkau datangilah segera waliku agar kita dapat beribadah bersama
Murojaah didepanmu adalah hal yang sangat aku rindukan
Mencium punggung tanganmu adalah hal yang sangat aku nantikan
Melahirkan generasi mujahidah adalah salah satu impian
Aku rindu engkau wahai jodohku


Jauhilah Aku Karena Kita belum terikat Halal
Temuilah Waliku jika engkau sudah siap meminangku
Aku tak ingin menodainya dengan melibatkan interaksi yang di warnai kegembiraan syaithan
Cukuplah Allah yang menghubungkan segala macam bentuk kerinduan


ALLAH ...
Apalah arti cinta, selain cinta hakiki pada-Mu..
Apalah artinya cinta, jika membuat Engkau marah...
Apalah artinya cinta, jika semakin merusak ukhuwah...
Apalah artinya cinta, jika dapat menistakan dakwah...
Apalah artinya cinta, jika menyebabkan khianat atas amanah...

ALLAH ...
Akhi wa ukhti, cinta bisa datang dan pergi, tapi Allah Maha Teliti...
Akhi wa ukhti, cinta bisa datang dan pergi, tapi ukhuwah selalu di hati...
Akhi wa ukhti, cinta bisa datang dan pergi, tapi dakwah tak kan pernah henti...
Akhi wa ukhti, cinta bisa datang dan pergi, tapi dosa khianat di bawa mati...
Maka, Jangan murkai cinta, Jangan rusak cinta, Jangan nistakan cinta, Jangan khianati cinta...

ALLAH ...
Adam terusir dari surga karena mengkhianati cinta...
Diterima tobatnya pun karena Engkau yang Maha Cinta...
Islam adalah agama yang mudah. Jika mampu, hendaklah menikah...
Jika tidak mampu, kerjakanlah shaum sunnah...
Perintahnya sangat jelas, janganlah dekati zina...
Putuskan Sementara Halalkan Selamanya...


::: Soraya Qurrotul'aiin SyifaaulgHalb :::