Manaqib Sayyidah Fatimah (5)


Allah Swt. ingin agar manusia tidak melupakan kelahiran di hari yang mulia. Karena Sayyidah Fatimah di lahirkan di hari diperbaruinya   Ka'bah "Baitullah". Karena itu di sini ada rahasia yang agung Allah   menjadikan kelahiran Sayyidah Fatimah di hari diperbaruinya  "Al-Bait/Ka'bah" karena Sayyidah Fatimah adalah Ummu Ahlil Bait.
Baitullah dibangun bersamaan dengan kelahiran Ummu Ahlil Bait yaitu Fatimah binti   Muhammad. Karena kan keluar darinya keturunan dan keluarga Rasulullah   Saw. di hari ini.

Akan tampak jelas Baitullah dan begitu juga telah tampak/lahir wanita yang akan membawa Ahlul-Bait-nya Rasulillah Saw.

Wajah  Rasulullah sangat gembira dan berseri-seri bagai rembulan  mendngar  kelahiran Sayyidah Fatimah walaupn dia adalah anak perempuan ke-empat.  Di mana  orang-oarang dulu membenci anak perempuan bahkan sebagian dari  mereka  apabila lahir anak perempuan wajah mereka merah karena marah,  benci, dan  malu. Bahkan mereka menyendiri malu menemui orang. Sebagian  besar  mereka mengubur hidup-hidup anak perempuannya. Nabi Saw. hidup di   gelapnya zaman jahiliah mendapat anak perempuan.. (besambung)